10/07/2015

Inilah Alasan Kita Harus MEMBELI ASURANSI !

Mengapa harus asuransi - Banyak sekali orang yang belum mengetahui secara betul dengan yang namanya asuransi,bahkan sebagian orang lagi menganggap asuransi ini sebagai pembodohan bahkan penipuan.

Hal ini juga tergantung bagaimana dan dimana anda membeli asuransi,tentu saja anda akan tertipu apabila membeli asuransi di tempat yang TIDAK terpercaya. Oleh sebab itu belilah asuransi HANYA di tempat yang terpercaya.

asuransi terbaik


Kembali lagi ke topik,kenapa kita harus membeli asuransi?,padahal uang yang seharusnya kiya bayarkan sebagai premi dapat ditabung,dan pada intinya sama saja bukan?
Tunggu dulu,simak alasan alasan mengapa anda HARUS membeli asuransi berikut ini :

1.Suatu cara menabung / persiapan pensiun di hari tua.

Didalam kehidupan didunia ini kita memiliki setidaknya 2 resiko yakni hidup terlalu singkat dan hidup terlalu lama. Bila kalian diberikan usia yang panjang oleh TUHAN YANG MAHA ESA,sudahkah anda mempersiapkan dana pensiun?. Mengingat usia tua adalah usia yang tidak produktif lagi serta penyakit satu persatu mulai berdatangan dan sudah tentu biaya untuk kehidupan di usia tua semakin meningkat. Sudahkah anda siap?

Persiapan dana pensiun jika dimulai sejak dini ( usia muda ) tentu akan sangat lebih baik karena tabungan yang ditabung lebih sedikit ketimbang kita mai menabung ketika usia telah menginjak 40 tahun keatas. Tapi akan lebih baik terlambat dari pada TIDAK sama sekali bukan?.
Menabung melalui asuransi jiwa ialah salah satu pilihan alternatif terbaik dengan alasan yang akan kami ulas lebih dalam di artikel selanjutnya

2.Perlindungan Terhadap Penghasilan.

Tiada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di esok hari. Bagaimana seandainya bila suatu saat anda pergi dan tak akan kembali?. Sudahkah kalian mempersiapkan sesuatu yang terbaik untuk keluarga dan juga orang orang yang anda cintai?. Pastikan bila anda nanti pergi dan tak akan pernah kembali,keluarga kalian tetap akan merasakan cinta kasih dan sejahtera dengan apa yang telah kalian persiapan,warisan yang berupa POLIS ASURANSI.

3.Sebagai Dana Pendidikan Buah Hati.

Setiap anak berhak untuk meraih cita cita yang di inginkannya,lalu bagaimana anda mempersiapkan dana pendidikan bagi mereka?. Sudahkan kalian menyadari betapa besar biaya pendidikan yang dibutuhkan untuk anak hingga sarjana?. Bila anda menyadari akan hal ini,tentu anda akan mempersiapkan dana pendidikan buah hati sedini mungkin,dan asuransi adalah keputusan yang tepat dan bijaksana yang akan meringankan beban kalian kelak bila saatnya tiba.

4.Manfaat Pengobatan serta Rawan Inap.

Kesehatan tidak ada yang dapat menjamin,bahkan kita sebagaimana orang yang sadar akan pentingnya kesehatan pun menyadari bahwa kesehatan tersebut kian tahun semakin menurun. Bila ada suatu produk asuransi yang memberikan anda tawaran berupa pengobatan gratis dan tidak perlu lagi menggunakan uang tabungan,apakah anda tidak tertarik?.

5.Investasi Paling Berharga.

Bagaimanakah seseorang mendefinisikan sebuah investasi yang baik? Sering kali orang mendefinisikan sebuah investasi yang baik adalah diukur dari tingkat pengembalian yang tinggi dan biasanya diukur menggunakan suku bunga. Namun tahukah kalian,investasi yang paling berharga adalah investasi yang membayar yang terbaik ketika sedang dibutuhkan. Dan jawabannya adalah investasi asuransi.

6.Mengurangi Resiko Pajak.

Menabung di asuransi jiwa bisa mengurangi resiko kena pajak,karena biaya premi yang anda bayar kepada asuransi tidak dianggap penghasilan kena pajak. Dan inilah alasan utama para pengusaha untuk membeli asuransi baik dirinya sendiri maupun keluarga. Coba bayangkan bila premi asuransi tersebut besarnya 100 juta per bulan dan itu tidak dikenai pajak?.
Nah,sudah saatnya kita juga harus segera membeli asuransi!.

7.Mengamankan Dana Dari Para Kreditor.

Saat ini banyak orang yang memiliki anggapan mereka tidak memiliki kreditor. Kita tidak akan pernah tahu kapan kreditor ini akan muncul,dan yang lebih menyakitkan bila mereka datang pas kondisi kita sedang terpuruk dan mengambil seluruh harta kita secara paksa,dengan berasuransi kita telah memberikan jaminan kepada keluarga sehingga bila hal yang tidak diinginkan seperti itu terjadi,anda masih memiliki tabungan melalui asuransi.

Sebenarnya banyak sekali alasan mengapa anda harus membeli sebuah asuransi baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Dan juga ketika anda ingin membeli sebuah asuransi,telitilah sebelum membeli agar anda tidak kecewa dikemudian hari.

Pastikan pula anda membeli asuransi di tempat yang terpercaya.

Mungkin artikel pendek ini dapat memberikan pencerahan bagi anda yang masih bingung dengan masalah asuransi.


2 komentar:

  1. mantap mas Fandi Asuransinya. Memang kita harus jeli dalam memilih jenis asuransi yang ingin kita ikuti agar manfaatnya bisa kita peroleh secara maksimal.

    kayaknya ini template High CTR

    BalasHapus
  2. Iya mas abbi, memang sekilas kalau tidak paham soal asuransi menganggap asuransi itu penipuan padahal ya tergantung perusahaan apa dan jenis apa serta apa yang kita pahami soal pilihan asuransi tadi. Sebelum membeli sebaiknya diteliti dan dipahami agar tidak menyesal di kemudian hari ya kang.

    Lumayan template yang ini kang, mesipun gak ada klik iklan sama sekali soalnya vierwer blogger semua ni hahaha.

    BalasHapus